Twenty / Seumool (2015)

8:31 AM

[Sinopsis]

TWENTY berkisah tentang 3 pemuda, Chi-Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Jun-Ho) dan Gyung-Jae (Kang Ha Neul) mereka telah bersahabat sejak masih di bangku SMA, dan samapai sekarang di usia yang ke-20an mereka masih tetap bersahabat.

Chi-Ho memiliki pacar yang bernama So-Min (Jung So Min), meskipun Chi-Ho sudah punya pacar tetapi dia selalu merayu wanita-wanita lain. Sebuah kecelakaan mobil yang ia sengaja menyebabkan Chi-Ho untuk menghabiskan waktunya bersama calon aktris Eun-Hye (Jung Joo- Yeon).

Dong-Woo sangat berharap untuk bekerja sebagai komikus / kartunis, tapi situasi keuangan keluarganya yang tidak mampu, Dong-Woo tepaksa bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu. So-Hee (Lee Yoo-Bi) adalah adik dari Gyung-Jae dan dia hanya tunduk kepada Dong-Woo.

Gyung-Jae adalah mahasiswa di Perguruan Tinggi, ia berharap untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang besar, Gyung-Jae kemudian bertemu dengan seorang UpperClassman bernama Jin-Joo (Min Hyo-Rin), dia sangat menyukainya dan berharap dapat menjadi pacarnya.
Sampai disini sinopsisnya, penasaran kisah selanjutnya? yuk langsung di download.

[Info]

Genre : Comedy, Drama, Romance
Direktur : Lee Byeoung-Hun
Writer : Lee Byeoung-Hun
Produser : Lee Sung-Doo, Lim Ji-Moon
Cinematographer : No Seung-Bo
Distributor : Next Entertainment World
Cast : Kim Woo-Bin, Lee Joon-Ho, Kang Ha-Neul, Jung So-Min, Jung Joo-Yeon, Lee Yoo-Bi, Min Hyo-Rin, Kim Eui-Sung, Park Myung-Shin, Oh Hyun-Kyung, Park Hyuk-Kwon.
Release : 25 Maret 2015
IMDb : 6,9/10 From 497 users
Duration : 1h 55min
Country : South Korea

[Trailer]

 

[Download]

[Google Drive]

Share this

Jika mengalami masalah / kendala link download bisa langsung comment dibawah.

Related Posts

Previous
Next Post »