ATM Errak Error (2012)

3:24 PM

[Sinopsis]

ATM Errak Error - Jib (Preechaya Phongtananikorn) dan Sua (Chantavit Dhanasevi) adalah teman sekantor yang diam-diam menjalin hubungan asmara di bank yang punya aturan tidak boleh berpacaran antar-karyawan. Setelah sekian lama backstreet, Jib jengah juga dan mengajak putus. Sua punya ide yang menarik, yaitu mereka harus menikah.

Sua pun segera memesan segala keperluan menikah – mulai dari tempat, katering, sampai undangan. Setelah beres, Jib juga memberitahu kalau keluarganya juga setuju dirinya dinikahi Sua. Bahkan, dia menyebutkan kalau selepas menikah Sua bisa bantu-bantu keluarganya di rumah. Sua kaget. Dia memang ingin menikahi Jib, tapi bukan berarti dia ingin resign dari tempat kerjanya. Sisi profesionalisme Jib tertantang. Dia juga enggak mau resign. Walhasil, mereka pun perang dingin.

Mau tau kelanjutan ceritanya ? Langsung aja klik download filmnya dibawah ini.

[Info]

    Genre : Comedy, Romance
    Directed :  Mez Tharatorn
    Cast : Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun, Pongsatorn Jongwilak Puttachat Pongsuchat, Thawat Pornrattanaprasert, Sananthachat Thanapatpisal, Chaleumpol Tikumpornteerawong, Yanee Tramoth
    Production Companies : GMM Tai Hub (GTH) Co. Ltd.
    Release : 19 January 2012 (Thailand)
    IMDb : 7,2/10 From 1,471 users 
    Duration : 2h 3min 
    Country : Thailand

    [Trailer]


      Share this

      Jika mengalami masalah / kendala link download bisa langsung comment dibawah.

      Related Posts

      Latest
      Previous
      Next Post »