Hotel Transylvania 2 (2015)

7:58 AM

[Sinopsis]

HOTEL TRANSYLVANIA 2 - Petualangan Jonathan (Andy Samberg) di Hotel Transylvania terus berlanjut. Bahkan, ia akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Mavis (Selena Gomez), yang tidak lain adalah putri dari Dracula (Adam Sandler). Yang lucu dan menariknya, pernikahan mereka yang meriah itu dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari keluarga Jonathan yang manusia dan keluarga Mavis yang monster.

Setahun berselang, Jonathan dan Mavis akhirnya dikaruniai seorang putra lucu nan menggemaskan yang diberi nama Dennis (Asher Blinkoff). Namun, belum diketahui apakah Dennis itu merupakan manusia seperti ayahnya atau menjadi monster seperti ibu dan kakeknya atau mungkin percampuran dari keduanya. Secara kasat mata, Dennis memang lebih terlihat seperti manusia. Di titik inilah terjadi konflik antara Mavis dan Dracula.

Mavis ingin Dennis dididik layaknya manusia dan tinggal di tempat asal Jonathan. Sementara Dracula ingin cucunya tetap di Hotel Transylvania dan belajar menjadi vampir atau monster seperti dirinya. Oleh karena itu, Drac bersama kawan-kawannya, Frankenstein (Kevin James), Wayne (Steve Buscemi), Griffin (David Spade) dan Murray (Keegan-Michael Key) mencoba membawa Dennis ke tempat mereka semua dididik menjadi monster untuk mengeluarkan potensi monster dalam dirinya.

Akan seperti apa Dennis nantinya? Apakah ia akan menjadi manusia? monster? atau justru campuran keduanya? Temukan jawabannya di film Hotel Transylvania 2.

[Info]

Genre : Animation, Comedy, Family
Director : Genndy Tartakovsky
Writers : Adam Sandler, Robert Smigel
Stars : Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Asher Blinkoff, Kevin James, Steve Buscemi, David Spade, Keegan-Michael Key, Mel Brooks, Fran Drescher, Megan Mullally, Molly Shannon, Nick Offerman
Production Company : Sony Pictures Animation
Distributed : Columbia Pictures
Release : 25 September 2015
IMDb : 6,8/10 From 46,929 users
Duration : 1h 29min
Country : USA

[Trailer]



[Download]

[Google Drive]

Share this

Jika mengalami masalah / kendala link download bisa langsung comment dibawah.

Related Posts

Previous
Next Post »